Alasan Dia Tidak Membalas Perasaan Kamu

Alasan Dia Tidak Membalas Perasaan Kamu

Allaeas.com - Mungkin keberuntungan memang ada pada diri seseorang, dimana saat kamu menyukai seseorang dan orang tersebut ternyata juga menyukai kamu. Namun ada juga cinta yang bertepuk sebelah tangan, dimana cinta yang kamu rasakan tidak terbalas dan berakhir pada kekecewaan. Kira-kira apa saja ya, alasan dia tidak membalas perasaan kamu? Mungkinkah kamu bukan tipenya atau ada wanita lain yang menjadi idamannya? Berikut ulasan lengkapnya, check it out!

1. Dia Tidak Tahu Kamu Suka Padanya


Mungkin kamu beranggapan jika sinyal-sinyal yang kamu berikan padanya sudah cukup. Namun, kebanyakan pria tidak mudah memahami maksud wanita. Jika kamu memang menyukainya, cobalah untuk jujur padanya. Namun disini bukan berarti kamu harus menyatakan cinta secara langsung dan memintanya menjadi kekasih kamu. Cukup ungkapkan bahwa kamu menyukainya. 

2. Mungkin Kamu Bukan yang Dia Cari


Meskipun kamu sudah sangat dekat dengannya melebihi teman, namun jika kamu bukan kriterianya, lalu harus bagaimana lagi? Kriteria dan perasaan itu pada dasarnya tidak bisa dipaksakan. Jika memang dia tidak menemukan chemistry pada diri kamu, maka dia juga tidak akan memaksa untuk mencintai kamu. 

3. Bisa Jadi Kamu Terlalu Memaksakannya


Bisa jadi pengorbanan cinta yang kamu lakukan itu akan sia-sia karena kamu terlalu berambisi untuk memilikinya. Sebaiknya kamu harus sedikit lebih bersabar dan jangan terlalu memaksakannya, karena dengan itu mungkin dia akan lebih memahami niat baik kamu. 

4. Dia Tidak Siap Berhubungan


Masalah baru di zaman modern ini biasanya pria tidak siap dengan komitmen. Pola pikir pria sekarang ini justru mereka belum siap dengan hubungan, komitmen, serta tanggung jawab. Berbeda dengan wanita yang sudah lebih berani untuk memulainya. Mungkin dengan situasi inilah, kamu bisa memberinya kesempatan untuk mengenal kamu lebih jauh atau mungkin kamu justru bisa meninggalkannya. 

5. Alasan Keluarga


Sekarang ini alasan pertimbangan keluarga adalah alasan yang cukup penting. Kamu mungkin tidak punya salah dengan mereka, akan tetapi kemungkinan mereka tidak berminat pada kamu karena faktor bibit, bebet, dan bobot. 

Tidak perlu berkecil hati jika cinta yang kamu miliki bertepuk sebelah tangan. Mungkin saja tuhan memiliki jalan lain dan sudah mempersiapkan jodoh yang baik untuk kebahagiaan kamu. 

0 Komentar

Link Banner