4 Cara Menolak Pria

Cara Menolak Pria

Allaeas.com - Mungkin kamu pernah mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Saat ada pria yang mendekati kamu namun kamu tidak tertarik padanya, sebaiknya kamu ungkapkan saja. Jangan sampai kamu di cap sebagai tukang PHP atau pemberi harapan palsu. Lalu bagaimana cara tepat menolak pria yang sopan dan tidak akan menyakiti perasaannya? Berikut adalah diantaranya!

1. Katakan Sejujurnya dengan Sopan


Jika kamu memang tidak menyukainya, namun dia sudah terlanjur menyatakan perasaan, ada baiknya jika kamu mengatakan bagaimana isi hati kamu dengan jujur jika kamu tidak menyukainya. Memang itu akan menyakitkan baginya terlebih jika pria tersebut memiliki ego yang tinggi. Jadi cobalah untuk mengatakannya secara halus dan sopan agar ia tidak salah paham dan membenci kamu. Dengan begitu mungkin hubungan kamu dengannya di kemudian hari akan tetap baik. 

2. Hindari Kesalahpahaman Dengannya


Setiap pria memang memiliki cara pandang berbeda tentang wanita yang semakin dekat dengannya. Bisa jadi mereka berpikir jika kamu menyukainya. Namun jika sebenarnya kamu tidak menyukainya, ada baiknya kamu harus menghindari hal tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara kamu berdua. 

3. Tunjukan Jika Kamu Benar-Benar Tidak Menyukainya


Mungkin sikap yang selama ini kamu tunjukan melebihi seorang teman, dan hal itulah yang membuatnya berpikir jika kamu memiliki perasaan padanya. Sebaiknya kamu merubah sikap dan bahasa kamu jika sbenarnya kamu memang tidak menyukainya. Jangan membuatnya semakin berpikir jika kamu menyukainya. Karena bukan hanya dia yang akan menyebutmu sebagai tukang PHP, tapi teman-teman kamu juga akan berpikir hal yang sama.

4. Jangan Mengekangnya


Wanita mana yang tidak suka didekati dan diperhatikan lawan jenisnya? Namun, jika kamu memang tidak memiliki perasaan terhadapnya, ada baiknya kamu tidak mengekang dan membiarkannya move on dari kamu. Jangan melarangnya untuk mendekati wanita lain, karena mungkin hal itu dapat membuatnya membeci kamu. 

Menerima perasaan orang lain yang tidak kita sukai itu memang sulit. Tapi menolaknya juga bukan hal yang mudah. Cobalah pahami diri kamu dan putuskan yang terbaik. 

0 Komentar

Link Banner