Inilah Alasannya Pria Introvert Pantas Jadi Pacar Idaman

Inilah Alasannya Pria Introvert Pantas Jadi Pacar Idaman

Allaeas.com - Punya pacar asik memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun tak jarang juga beberapa orang menyukai pria-pria yang misterius, dan selalu menutup kehidupannya. Pria ini yang sering disebut dengan introvert. Pria introvert justru bisa menjadi pendamping hidup yang ideal. Mengapa? Inilah alasannya pria introvert pantas jadi pacar idaman

Soal Perasaan Nomor Satu


Pria inteovert sangat berbeda dengan pria ekstrovert yang lebih membuka dirinya. Banyak yang menyukai pria ekstrovert karena mereka cenderung easygoing atau mudah akrab dengan orang lain. Karena sikapnya yang mudah bergaul inilah biasanya pria ekstrovert tidak terlalu mementingkan perasaan. Tetapi akan sangat berbeda jika kamu berpacaran dengan pria introvert. Pria introvert biasanya lebih menomorsatukan perasaan. Sehingga ia akan menjadi pria yang penyayang dan perhatian. 

Tak Main-Main


Alasan pria introvert pantas jadi pacar idaman yaitu pria introvert tidak pernah bermain-main dalam hubungan. Pria introvert tidak akan memaksa untuk bertingkah lebih atau mementingkan nafsu. Pria ini lebih mengedepankan keyakinan bahwa ia menjalani hubungan denganmu karena kenyamanan dan keyakinannya buka karena nafsu atau hanya ingin mempermainkanmu saja. 

Setia


Pria introvert juga dikenal dengan pria yang setia. Karena biasanya jika ia sudah memiliki komitmen untuk bersamamu, pria ini akan terus mempertahankannya hingga ia benar-benar mendapatkanmu. Ia tidak akan melihat kemana-mana lagi. Hal ini berbeda dengan pria ekstrovert yang mudah bergaul dengan orang lain sehingga ia lebih mudah untuk tertarik dengan lawan jenis. Selain itu, banyak lawan jenis yang akan mengantri dengan pria ekstrovert karena keramahannya. Seperti yang sudah disinggung bahwa pria introvert tidak pernah main-main dengan hubungannya. Sekali ia sudah berkomitmen maka ia akan memperjuangkan dan mempertahankannya. Namun, jika pria introvert sudah merasa tersakiti, dan memberikan beberapa kesempatan namun tidak di gunakan dengan baik oleh pasangan ia akan kehilangan kepercayaannya kepada pasangan tersebut. Ia bakan takut untuk memulai kembali. 

Nah, itulah beberapa alasan pria introvert pantas jadi pacar idaman. Terlepas dari alasan tersebut, setiap orang pasti memiliki kriteria yang berbeda-beda. Hal itupun sama dalam menjalani hubungan. Karena kenyamanan dapat dirasakan seiring dengan waktu. 

3 Komentar

  1. Wah ..., urusan memilih pacar itu memang gawean anak muda. He he .... Pacar nenek udah ada, langket sejak tahun 1974. Kwikwikkik. Keren, ansnda Radhika.

    BalasHapus

Link Banner