Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kesalahan Cinta yang Membuat Kamu Tetap Melajang

5 Kesalahan Cinta yang Membuat Kamu Tetap Melajang

Allaeas.com - Melajang memang menyenangkan karena kebebasan betul-betul di tangan kamu. Tetapi sewaktu-waktu rasa cemas datang dan mungkin terlintas di benak kamu, apa yang salah sehingga sampai kini kamu masih tetap melajang. Bingung karena hubungan emosional yang terjalin dengan pasangan sangat rapuh dan mudah goyah sehingga kamu kembali melajang? Padahal dari segala sisi kamu memenuhi syarat untuk 'menaklukan' Mr.Right di luar sana. Coba cek beberapa alasan di bawah: 

1. Tidak ada cinta untukku.

Ini adalah pola pikir salah yang terkadang muncul pada hati kecil setiap lajang. Bila kamu sendiri berpikit tidak ada yang menginginkan kamu, maka siapa lagi yang dapat memotivasi kamu dalam menemukan cinta? Membuang segala pikiran negatif dan bersikap optimis akan membawa kamu pada spirit baru yang segar dalam menemukan cinta. 

2. Tertutup.

Bagaimana kamu akan melepas status single dan menemukan Mr.Right bila sosialisasi ditempatkan dalam porsi yang sangat sedikit dalam hidup kamu? Mulailah bergabung bersama teman-teman kamu atau komunitas yang mempunyai anggota lajang. Bersikap terbuka dan friendly akan bisa lebih menampilkan inner beauty kamu yang tersembunyi selama ini. 

3. Mencintai orang yang salah.

Pernah menghabiskan semalam penuh untuk menangisi perbuatan seseorang yang sangat kamu cintai kepadamu? Lupakan dia! Membuang waktu untuk mencintai orang yang 'mempunyai misi' untuk menyakiti kamu adalah salah satu hal yang membuat kamu tetap melajang. Kick him out of your mind! Masih banyak pria lain yang mengantri untuk menjadi sang Mr.Right. 

4. Semua waktumu adalah milikku.

Hati-hati dengan kalimat yang satu ini karena lampu merah dari suatu hubungan dapat berawal dari sini. Mengharapkan pasangan kamu berada setiap saat, setiap waktu 24 jam dalam seminggu disisi kamu? Percayalah, pertimbangkan kembali pikiran seperti itu. Siapa pun tidak ada yang ingin terlalu dikekang dan dibatasi kebebasannya. Give him some space to breath! Ini akan membuat suatu hubungan lebih didasari pada kepercayaan dan pasangan tidak 'kabur'. 

5. Semua aku yang benar. 

Sempat bingungkah kamu saat pasangan kamu dulu mengatakan, "kamu memang maunya selalu jadi yang paling benar!", sebelum meninggalkan kamu? Mungkin ada baiknya kammu intropeksi diri dari hubungan yang pernah dijalani. Sikap yang merasa selalu benar bisa membuat pasangan kamu tak tahan akan ke-otoriteran kamu. Bila kau memang salah, tak ada salahnya meminta maaf, karena permintaan maaf menandakan ketulusan hati kamu untuk memperbaiki hubungan. 

Jadi sudah siap untuk 'menaklukan' Mr.Right dan melepas status single kamu?
Radhika
Radhika Being abandoned is the cruelest act done to someone.

1 komentar untuk "5 Kesalahan Cinta yang Membuat Kamu Tetap Melajang"



  1. Ayo ... kalian yang masih
    keenskan menjomlo! camkanlah! He he. ...

    BalasHapus