Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Sih Perempuan Selalu Jatuh Ke Pelukan Bad Boy?

Kenapa Sih Perempuan Selalu Jatuh Ke Pelukan Bad Boy?

Allaeas.com - Kamu pernah kepikiran atau penasaran kenapa kebanyakan perempuan pada suka sama bad boy? Atau malah kamu salah satunya? Sebaliknya, sahabat perempuan kamu pernah jadi korban bad boy? Kita ada beberapa hipotesa (ciee) yang mungkin pas banget jadi alasan kenapa perempuan pada jatuh cinta berjemaah sama yang namanya bad boy

1. Penuh Percaya Diri

Seorang laki-laki tidak akan menjadi bad boy kalau doi tidak punya rasa percaya diri dan inilah yang biasanya membuat perempuan terpikat. Tidak hanya saat ngobrol dan ngumpul sama teman-temannya, tapi dari cara makannya, pas pesan makanan, ngobrol sama kita-kita ataupun sekedar memandang. Semuanya dilakukan dengan penuh percaya diri dan bikin kita meleleh. 

2. Berani Beda

Kalau memang tidak suka ya tinggalkan. Yap, bad boy selalu berani beda dan seringkali anti-mainstream. Sebenarnya, kadang sikap mereka begitu menginspirasi kita untuk menjadi diri sendiri dan menolak untuk mengikuti keseragaman hidup yang mungkin bikin kita engga merasa sreg pas ngejalaninya. 

3. Menantang

Ngaku aja deh, semua orang pasti suka tantangan, termasuk perempuan. Berada bersama badboy membuat kamu merasakan sesuatu yang baru karena selama ini kamu berada dalam zona nyaman terus. Jadi, tiap kali kamu sedang bersama doi, kamu akan terus menerus "hidup" dan merasa sedang berpetualang. 

4. Maskulin Level: Maksimal

Bad boy biasanya akan selalu memegang kontrol dari hubungan kalian. Bahkan mungkin disaat kamu dan dia pertama kali berinteraksi. Tapi, perilakunya ini bukan bermaksud untuk mengontrol kamu, tapi mereka tahu apa sih yang sebenarnya mereka inginkan dan ingin kamu ikut bersama. Gaya bicara yang tegas, tatapan jlrb kemata, punya visi dan misi yang paling penting, mereka tahu bagaimana caranya memperlakukan perempuan dengan baik. 

5. Membuatmu Kuat

Mereka akan selalu membuat kita merasa nyaman dan juga merasa aman saat betada di dekatnya. Balik lagi, karena mereka percaya diri dan juga maskulin. 

Pernah jatuh ke pesonanya bad boy? Tenang kamu adalah salah satu dari jutaan perempuan lainnya yang naksir berat dan kepincut sama pesona mereka. Kita harap info ini bisa memuaskan rasa penasaran kamu ya. 
Radhika
Radhika Being abandoned is the cruelest act done to someone.

Posting Komentar untuk "Kenapa Sih Perempuan Selalu Jatuh Ke Pelukan Bad Boy?"