Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mana Yang Layak Jadi Prioritas, Sahabat Atau Kekasih?

Mana Yang Layak Jadi Prioritas, Sahabat Atau Kekasih?

Allaeas.com - Dear, jika kamu ditanya penting mana antara sahabat dan kekasih, maka kamu pilih yang mana? Mungkin kamu akan bingung menjawabnya. 

Hal seperti ini sering kita alami dan sangat wajar, sebab keduanya memiliki peran penting dalam hidup kita. Pacaran dan sahabat memang berbeda, namun memiliki peran yang sama di dalam hidup kita. Banyak sekali pengaruh mereka dalam kegiatan kita sehari-hari. Nah, untuk menghindari konflik yang tidak diinginkan antara sahabat dan kekasih, kamu harus cerdas dan pintar dalam memperlakukan mereka. 

Banyak sekali masalah yang timbul jika kamu tidak bisa memperlakukan mereka dengan baik dan tepat. Jika kamu bingung gimana tips mengatasinya, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Berikut beberapa tips membuat sahabat dan kekasih tetap penting dalam hidupmu. 

Bagi Waktu

Kamu harus pintar dalam membagi wakti antara sahabat dan kekasihmu. Misalnya malam minggu ini mau hang out bareng sahabat, tapi pacar ngajak kencan. Nah, disini kamu harus pintar mengatur waktu, sehingga kedua acara tidak ada yang ditelantarkan atau ditolak. Kamu bisa mengaturnya dengan mengajak sahabat keluar siang atau sore dengan alasan yang tentunya masuk akal diterima oleh sahabat kamu itu. 

Bedakan Urusan Sahabat dan Kekasih

Hal ini merupakan hal yang sering menjadi akar permasalahan. Kita sering tidak bisa membedakan urusan sahabat dengan urusan cinta. Kamu tentunya sering curhat dengan sahabat tentang masalah percintaan, sehingga dia terlalu masuk dalam masalah kamu dan akhirnya ikut campur. Begitupun sebaliknya dengan kekasih kamu. Solusinya adalah berikan batasan pada keduanya untuk ikut campur dalam urusan kamu. 

Jangan Menghindari Salah Satu dari Mereka

Terkadang jika kamu tidak bisa membagi waktu antara mereka, kamu akan menghindari salah satu dari mereka, iya kan dear? Hal tersebut lebih baik dihindari dan jangan sampai terjadi. Apapun yang terjadi jangan pernah meninggalkan salah satu antara sahabat dan kekasih. Jika kamu menghindari salah satunya, maka bersiap-siaplah untuk kehilangan. 

Nah, sekian dulu tips menjaga antara sahabat dan kekasih agar tetap penting dalam kehidupan kita. 
Radhika
Radhika Being abandoned is the cruelest act done to someone.

1 komentar untuk "Mana Yang Layak Jadi Prioritas, Sahabat Atau Kekasih?"

  1. Klo aku dulu paling susah bagi waktu, ya gimana ya namanya juga yangyangan. untung sohib ane pengertian. wkwkw...


    BalasHapus