• Jelajahi

    Copyright © Allaeas.com
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Premium By Radhika Dwi With allaeas

    Menu Atas

    Tanda-tanda Pasangan yang Hanya Jadikan Kita sebagai Pelarian

    Tanda-tanda Pasangan yang Hanya Jadikan Kita sebagai Pelarian

    Allaeas.com - Putus cinta memanglah sangat menyakitkan. Hal tersebut yang membuat banyak orang yang ingin cepat-cepat untuk move on dan melupakan mantan. Namun banyak juga yang tidak sadar bahwa move on yang sedang dijalaninya merupakan bentuk pelarian kepada orang lain. 

    Biasanya orang seperti itu merasa kesepian setelah putus dan ingin mengalihkan pikirannya. Ada beberapa ciri-ciri orang yang menjadikan kamu sebagai pelampiasan semata. 


    1. Dibilang mirip mantannya

    Setiap orang di dunia ini mempunyai ciri dan keunikan yang berbeda. Apabila kamu dibilang bahwa kamu mirip dengan mantannya, hal tersebut bohong besar. Bisa jadi dia belum bisa melupakan mantannya dan belum siap untuk memulai hidup baru.

     

    2. Mengunjungi tempat yang sama

    Kadang seseorang begitu mengenali tempat kencannya, punya tempat kencan favorit dan sering mengunjungi tempat itu. Bisa jadi karena dia punya kenangan tersendiri bersama si mantan. Jika pasangan kamu melakukan hal tersebut. Coba tanyakan padanya kenapa memilih tempat tersebut. Dari pertanyaan tersebut kamu akan mengetahui apakah pasangan kamu sudah move on atau belum dari mantannya. 


    3. Menyimpan foto berdua dengan mantan

    Memang tidak ada salahnya jika kamu harus menghargai kenangan dan masa lalu seseorang. Namun pasangan kamu juga harus menghargai orang yang ada di sampingnya saat ini. 

    Jika kamu mengetahui bahwa pasangan kamu masih menyimpan foto kenangan bersama mantannya dengan spesial, maka bisa jadi pasangan kamu belum bisa move on dari mantannya. 


    4. Jadian setelah baru putus

    Putus cinta atau seseorang yang sedang patah hati, proses penyembuhannya sangat lama berbeda saat kita sedang jatuh cinta. Maka dari itu, jika ada pasangan yang baru jadian setelah putus hal tersebut patut dicurigai. Kecuali pasangannya yang baru adalah teman yang sudah lama dikenalnya. 

    Karena di dunia ini tidak ada yang instan. Termasuk dalam proses move on. Sekalipun move in harus disegerakan. Namun move on tidak bisa instan dan cepat. 

    Premium By Radhika Dwi With allaeas
    Komentar

    Tampilkan