FALSE
TRUE

Pages

Breaking News:

latest

Ads Place

Revitalift Day Cream, Ketika Kerut dan Penuaan Bisa Ditunda

Masih seputar kulit yang bicara begitu jujurnya mengenai berapa lama seseorang sudah makan asam garam di muka bumi, kali ini, kita bicara ba...

Revitalift Day Cream, Ketika Kerut dan Penuaan Bisa Ditunda

Masih seputar kulit yang bicara begitu jujurnya mengenai berapa lama seseorang sudah makan asam garam di muka bumi, kali ini, kita bicara bagaimana cara membuat guratan halus pada permukaan kulit jadi lebih bersahabat. 

Bila kulit memang tidak bisa berbohong akan usia, kamu dapat menyamarkan kerutan dan guratan serta mempertahankan kulit muda yang kamu miliki sedini mungkin. Penuaan memang sifatnya fisiologis, terjadi perlahan dan tidak dapat dihindari. Sejalan bertambahnya usia juga proses pembaharuan kulit berjalan lambat. Lahirnya sel baru berkurang, juga karena regenerasi kulit menurun sebanyak 50% sejak usia 30 sampai 79 tahun. 

Kulit bagian dalam kehilangan kekenyalan, elastisitas dan kapasitas menahan air. Permukaan kulit pun menjadi kusam, dengan rona wajah tidak merata dan rentan agresi dari luar, seperti ultra violet, temperatur tinggi dan polusi. Kulit wajah akan kehilangan bentuk dan kekenyalannya karena garis halus kerutan yang timbul lama kelamaan menggores kulit semakin dalam.

Namun semua itu bukan berarti lantas lajunya tidak bisa dihambat. Riset dan teknologi yang dilakukan oleh L'oreal Paris menemukan Revitalift. Rangkaian produk krim anti kerut + pengencang untuk mencegah penuaan kulit ini memang memiliki formula khusus.

Revitalift Day Cream, krim anti kerut plus pengencang mempertahankan kulit muda untuk waktu yang lebih lama dengan Pro-retinol  A Forte dan Fibre Elastyl. Pro-retinol A Forte dengan perpaduan rock samphire dan pro retinal akan memperbaiki struktur lapisan epidermal, membantu mempercepat peremajaan kulit sehingga akan baik untuk pengurangan garis halus dan kerut pada kulit wajah. 

Sedangkan Fibre Elastyl adalah serat yang dapat membantu memerangi kerusakan serta elastin, membatasi fregmentasi bahan elastis kulit dan penyebab hilangnya elastisitas dengan cara melindungi dan memperkuat ketahanan dari serat elastin yang ada. 

Keistimewaan Revitalift Day Cream tidak hanya pada formulanya saja, karena produk ini juga seakan terlahir untuk memenuhi karakteristik dan kebutuhan kulit perempuan asia yang memiliki tanda-tanda klinis dan biologis khusus yang telah dibuktikan oleh hasil riset L'oreal Research Evalution Departemen yang menemukan ciri dan titik penuaan khusus pada wajah perempuan asia. 

Empat tanda penuaan yang ditemukan diawali dengan timbulnya pigmentasi berbentuk kulit kusam dan bintik hitam disekitar pipi. Kemudian tekstur kulit pun jadi merapuh sehingga bentuk dagu berubah secara dramatis. Ketiga, kerutan dan lingkaran hitam pada area mata akibat dehidrasi pun timbul, serta terakhir adalah pengenduran (ptosis) di sudut bibir akibat gerakan dan kontraksi otot yang sangat aktif. 

Morphing Technique

L'oreal Research juga menggunakan Morphing Technique sehingga tanda penuaan kulit pada tiap usia untuk perempuan asia dari usia 18, 28, 38, 48, 58 sampai 68 tahun terlihat perbedaannya dengan signifikan. Dalam 4 minggu Revitalift Day Cream akan membuat kulit wajah semakin kencang dan kenyal. Kerutan juga berkurang 70-87% karena Revitalift membuat kulit tampak lebih muda sebanyak 90%, kulit kencang 96%, kulit lebih kenyal 98%, dan bentuk muka lebih terdefinisi sebanyak 82%. Bahkan kulit gelambir pada dasar wajah pun berkurang sebanyak 13.2%. semua terjadi hanya dalam waktu 4 minggu. 

Tidak percaya? Sebaiknya buktikan sendiri dan pertahankan kukit muda kamu. Semuanya akan terasa lebih maksimal dengan Revitalift. 

2 komentar

close
Novel KKN