FALSE
TRUE

Pages

Breaking News:

latest

Ads Place

4 Kriteria High Heels yang Bikin Kamu Nyaman!

Allaeas.com - Hai, dear. Dari dulu high heel sudah jadi primadona perempuan diseluruh belahan dunia. Bisa dibilang, high heel menjelma ikon ...

4 Kriteria High Heels yang Bikin Kamu Nyaman!

Allaeas.com- Hai, dear. Dari dulu high heel sudah jadi primadona perempuan diseluruh belahan dunia. Bisa dibilang, high heel menjelma ikon fashion yang everlasting. Disisi lain, sebagai penyuka dan juga pemakai heels, kamu pasti pernah dong merasakan sensasi pegal – pegal dan rasa sakit saat atau sehabis mengenakan high heels? Apakah mendapatkan high heels nyaman menjadi mission impossible buat kamu? Kita bakal bantu kamu make it possible.

Sayangnya, daripada mencari – cari sepatu high heels nyaman, kebanyakan perempuan lebih memilih untuk mengenakan sepatu heels yang terkesan “unyu” saat dipakai. Malah ada beberapa perempuan yang mengatakan itulah greget dari sepatu high heels, beauty comes from pain. Pemikiran ini harus cepat – cepat diubah ya, dear. Adalah perbuatan yang ceroboh untuk membiarkan kesehatan tubuhmu rusak hanya untuk tampil gemilang untuk satu hari saja. Kamu bisa kok tetap memakai heels tanpa rasa sakit, ada cara gampangnya, kamu tinggal memilih sepatu high heels nyaman aja.

1. Pakai Sepatu yang Pas di Kaki

Sepatu high heels nyaman akan jika pas saat kamu pakai, tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan. Sepatu yang kebesaran akan membuat kaki kamu bergerak kesana kemari selama kamu berjalan dan walhasil kakimu akan sakit dan merasa sangat tidak nyaman. Ukuran sepatumu juga tidak harus selalu sama dari tahun ke tahun loh, dear. Pastikan untuk menyesuaikan sepatu high heel dengan lebar dan panjang kakimu.

2. Sesuaikan Tinggi Heels

Heels yang terlalu tinggi bakal bikin tumit kamu sakit luar biasa, dear. Beban berat yang diterima oleh kaki, pergelangan dan juga lututmu akan menjadi jauh lebih berat. Ini dia kriteria memilih tinggi heels yang benar :

a. Ketebalan dari heels seimbang dengan tinggi heels

b. Menjaga langkah kamu tetap stabil

c. Arah dari heels tetap berpusat dibelakang tumitmu

3. Hindari High Heels yang Terlalu Terbuka

Sepatu high heels yang hanya punya tali strap yang super mini dan juga sangat terbuka akan membuatmu merasa sangat tidak nyaman. Sepatu tipe seperti ini akan membuatmu tidak bebas karena perasaan takut andaikan tali strapnya tiba – tiba terlepas.

4. Ujung yang Terlalu Meruncing

Ujung yang runcing mungkin terlihat unyu tapi jelas merupakan mimpi buruk untuk jari – jari kakimu. Ketika jari kakimu terhimpit, ia akan jauh lebih sulit untuk menyeimbangkan posisi kakimu, dear. Jadi akan lebih baik kalau kamu memilih sepatu high heel nyaman dengan ujung yang membulat supaya kaki jarimu bebas untuk bergerak

Sepatu high heels memang jadi booster yang sangat efektif buat bikin penampilan kamu extraordinary. Tapi jangan biarkan tubuhmu merasakan sakit karenanya, ada kemungkinan kamu akan meringis saat berinteraksi dengan orang lain. Kamu pasti engga mau ini kejadian kan? Inves waktu, tenaga dan uang lebih untuk sepatu high heel nyaman ya, dijamin tingkat kepedean kamu pasti akan meningkat drastis.

Tidak ada komentar

close