FALSE
TRUE

Pages

Breaking News:

latest

Ads Place

Intip Rahasia Cantik Ala Multi Etnis

Tampaknya dimana pun berada, yang namanya perempuan pasti ingin selalu tampil cantik. Mulai dari cara yang paling sederhana dan tradisional ...

Intip Rahasia Cantik Ala Multi Etnis

Tampaknya dimana pun berada, yang namanya perempuan pasti ingin selalu tampil cantik. Mulai dari cara yang paling sederhana dan tradisional dari resep peninggalan leluhur, sampai dengan yang paling canggih dengan teknologi mutakhir. 

Bila yang lalu-lalu kamu sudah lengkap mencoba resep tradisional khas buatan dalam negri sendiri, sekarang kamu akan diajak untuk mengintip rahasia cantik ala negara-negara sebrang. 

Resep tradisional multi etnis ini juga bisa kamu terapkan kok, karena semuanya berbahan dasar alami yang juga dengan mudah bisa kita dapatkan di negri sendiri. Yuk kita intip dulu deh!

JEPANG

Resep: Makanan dan Mandi Air Panas
Tahukah kamu, bahwa makanan Jepang ternyata tidak hanya enak di lidah dan cocok di perut, tetapi juga membuat tubuh kamu sehat dan membantu menjaga kecantikan lho. Wanita di Jepang terbiasa dengan mengkombinasikan makanan, khususnya kombinasi makanan yang terdiri dari beras, kacang kedelai dan rumput laut. Selain sederetan menu tadi, terapi kecantikan yang juga menjadi favorit di Jepang ialah berendam di air panas. 

RUSIA

Resep: Mandi Kopi
Pasti pernah dengan mandi susu kan? Malah bukan tidak mungkin kamu adalah langganan salah satu pelayanan yang banyak dicari orang bila pergi ke salon ini. Salah satu ritual kecantikan tradisional khas Rusia adalah Banya. Prinsipnya sama dengan mandi susu, tetapi yang satu ini lebih seperti scrub untuk kulit. Agar tubuh berkeringat lebih banyak mereka menggosok kulit dengan bubuk kopi kasar lebih dulu. 

THAILAND

Resep: Mandi Asam
Sebagai seorang fashionista, tahu dong akan sutra Thailand yang terkenal akan kehalusannya? Untuk mendapatkan kulit sehalus sutra Thailand yang terkenal itu, wanita Thailand memilih menggosok tubuh dengan air rebusan buah asam daripada memakai sabun. Caranya? Buah asam yang telah dikeringkan dibawah sinar matahari dilumatkan lalu rebus, dan gunakan untuk menggosok tubuh. 

Interested? Sure you will!

1 komentar

  1. Semasa muda saya juga sering mempraktikkan yang terakhir. Tetapi cara penerapannya agak beda. Selamat malam, ananda Radhika. Terima kasih telah berbagi

    BalasHapus

close