FALSE
TRUE

Pages

Breaking News:

latest

Ads Place

10 Atasan Untuk Kulot Jeans Jilbab Biar Penampilan Lebih Modis

Alleas.com -  Celana kulot merupakan poin fesyen untuk semuanya orang. Orangtua atau muda sesuai memanfaatkannya. Potongannya yang lebar bi...

10 Atasan Untuk Kulot Jeans Jilbab

Alleas.comCelana kulot merupakan poin fesyen untuk semuanya orang. Orangtua atau muda sesuai memanfaatkannya.

Potongannya yang lebar bikin kulot merasakan nyaman difungsikan, khususnya banyak wanita berkerudung yang paling melihat detil busana yang dikenai.


Saat ini sudahlah banyak style celana kulot, materialnya lantas tidak kalah beraneka. Salah satunya yang banyak diminati merupakan celana kulot jeans.


Dan celana kulot jeans memberi kesan-kesan spesifik yang membikin penggunanya nampak menarik. Ditambah lagi jeans salah satu butir fesyen yang tidak habis periode trendingnya. Oleh sebab itu, banyak yang membuat butir yang ini unggulan mereka dalam berbusana.


Nah, ingin tahu atasan apa yang pas dipadukan dengan celana jeans kulot serta jilbab? Tengok yok beritanya tersebut ini!


  • Pakaian Satin

Satin adalah satu diantaranya macam kain yang miliki ciri-khas kilap pada permukaan atasnya. Kendati berasa licin tetapi sisi belakang kain ini tidak berkilau dan berasa rada kasar. Kain ini dibikin berbahan poliester, rayon, asetat serta nilon.


Nah, kain satin ini tergolong kain yang miliki penampilan menarik. Busana yang gunakan kain satin jadi materialnya dilihat anggun dan eksklusif. Untuk acara resmi atau semi resmi, busana yang dibikin dari kain satin merupakan opsi yang akurat.


Kain satin bisa sebagai pelbagai ragam baju, satu diantara macamnya yaitu baju. Pakaian kain satin membikin tampilan nampak lebih mengagumkan. Poin busana yang satu berikut pas lho dipadukan dengan celana jeans kulot. Putuskan warna jeans biru jelas supaya bikin penampilan terlihat fresh.


  • Baju Denim

Denim on Denim yaitu ide OOTD yang kiaty. Kalau pintar pilih elemen kemeja dan potongan yang memikat, buah pikiran solid padan ini bisa bikin kamu terlihat apik. Namun kalaupun salah menunjuk butir, tidak boleh terkejut apabila tampilanmu nampak monoton.


Tapi jika celana jeans kulot dengan baju denim rupanya tidak memberi kesan-kesan monoton lho. Perihal ini dikarenakan celana jeans kulot miliki detil potongan yang unik. Biar semakin menarik, kamu dapat gunakan kerudung warna biru yang sesuai tone denim yang dingin.


Semua paduan ini membuat kamu sedap dilihat. Denim memberinya kesan-kesan look yang fresh, kamu juga akan tampak lebih youthful.


  • Tunik Printing

Tunik dan busana kurung sering didefinisikan sama. Soal ini dikarenakan dikarenakan tunik dan busana kurung miliki wujud yang hampir serupa. Meskipun sebenarnya ke-2 nya adalah macam baju yang beda. Tunik biasanya punya potongan panjang ke bawah dengan design yang simpel.


Ciri ciri khas tunik merupakan terdapatnya detil serta dialek dan bentuk yang bervariasi, sedang pakaian kurung cuma punyai potongan dan satu kreasi, yakni lempeng panjang dari sisi pinggang hingga sampai betis.


Kedua baju ini kerap jadi unggulan buat OOTD ke kantor atau acara resmi. Tidaklah heran apabila kemeja ini identic dengan kesan-kesan kaku.


Tapi tunik tak selama-lamanya memberikan kesan-kesan resmi serta kaku lho. Cobalah gunakan tunik dengan detil printing serta konsep yang rapat. Lantas, padukan dengan celana jeans kulot warna ceria.


Agar lebih tampak casual, tentukan celana kulot dengan terperinci unfinished di sisi bawahnya. Buat jilbab, putuskan kerudung dengan warna seirama dengan atasan tunik.


  • Stripe T-Shirt

Kaos dengan pola belang-belang ini punyai kapabilitas ajaib. Dia bisa membuat tampilan menarik tak mesti pakai kemeja atau aksesories tambahan. Konsepnya cukup membikin look yang simpel tetapi tak menjenuhkan.


Nah, bila kamu malas cari poin busana dengan potongan yang unik, cobalah mencari kaos memiliki motif stripe ini jadi pilihannya.


Cukup kombinasikan dengan kulot jeans biru, kamu senang dilihat menarik. Untuk penampilan sebagai berikut, kamu tinggal tentukan jilbab pashmina punya warna hitam yang bisa jadi pernyataan dalam performamu.


  • Outer Denim

Two tone jeans tengah jadi hot elemen pada tahun ini. Sama sesuai namanya, dua warna yang sama sama bertolak-belakang jadi sisi yang menariknya.


Dua warna yang tidak sama di celana jeans ini tidak selamanya sama. Ada yang berada di sisi bawah celana, di sisi samping, dan ada juga jeans dengan warna kaki kiri serta kanan yang berlainan.


Nah, two tone jeans bisa saja alternatif yang serasi bila kamu jenuh dengan celana jeans yang itu-itu melulu. Kamu tinggal mencari atasan yang cocok buat kombinasinya.


Nah, cobalah kenakan kulotmu dengan outer denim yang punya warna seirama. Buat inner, kamu dapat tentukan t-shirt punya warna putih. Outer denim serta inner kaos mempunyai warna putih plus celana jeans sering jadi gabungan yang tak akan mengesalkan.


  • Baju Ruffle 

Sempat disentil di atas jika style celana kulot itu bervariasi. Ukuran kendur di sisi kakinya berbagai macam. Celana berpotongan wide leg satu diantara jenis kulot yang antik. Bentuknya super lebar namun tampak sesuai di badan. Nach, pengen tampil tidak serupa? Wide leg jeans ini dapat saja opsi yang antik.


Kombinasikan dengan baju yang memiliki terperinci ruffle pada sisi tangan. Tak perlu banyak elemen tambahan kembali jika sudah ada terperinci sesuai ini. Kamu telah tampil outstanding dengan kompak padan ini.


  • Crop Hebat

Crop hebat nyatanya dapat lho digunakan wanita berjilbab. Kamu tinggal tentukan high waisted kulot buat menyeimbangkannya. Crop luar biasa punya warna kuning cerah ini cocok buat menghias berlibur musim panasmu yang ceria.


Kesan-kesan cerah dari warna kuning ini dapat kamu perlihatkan dengan pilih celana kulot jeans punya warna jelas.


Untuk menyelaraskan dengan performa yang super rileks ini, sepasang sandal dengan sol datar bakal menjadi penyempurna performa mu. Tinggal mencari tujuan berlibur yang sesuai nih.</p>


  • Checkered Blouse

Pakaian dengan pola checkered terlihat kalah ternama diperbandingkan dengan stripe. Meski sebenarnya checkered sebagai salah satunya pola yang tidak rapuh oleh waktu. Tidak hanya itu, dia pun jadi konsep yang universal yang membuat sang penggunanya kelihatan sesuai tren.


Motif checkered dapat nampak sesuai dikombinasikan dengan warna yang ceria, seperti inspirasi OOTD celana jeans kulot dengan blus checkered mempunyai ukuran kendur seperti gambar di atas. Type berikut di bawah ini dapat kamu contek buat acara casual seperti hangout atau berlibur. Terpikat?


  • Blazer Hitam

Di diantara macam-macam jeans, washed jeans sebagai salah satunya yang banyak disenangi. Sama dengan namanya, washed jeans mempunyai arti warna jeans yang dilihat luntur seperti sudah beberapa kali dicuci.


Dulu, kemeja yang bladus semacam ini sebagai tanda-tanda baju kedaluwarsa serta tinggal tunggu waktu untuk dibuang. Tapi, itu telah beralih. Poin busana yang memiliki warna sirna jadi poin yang memikat.


Para penggila celana jeans penting mempunyai poin yang ini. Warna yang ini yang gampang dipadupadankan, ditambah dengan atasan blazer memiliki warna hitam.


Kenakan inner dengan warna yang serupa dengan blazer. Gabungan baju ini sesuai buat kamu yang berjilbab. Melengkapi dengan opsi jilbab yang seirama dengan busanamu.


  • Jaket Warna Jelas

Next, ada atasan jaket dengan warna halus yang sesuai digabungkan dengan celana kulot jeans. Putuskan warna celana jeans yang jelas, umpamanya saja biru telur asin yang sama punyai tone halus.


Penutup

10 Atasan Untuk Kulot Jeans Jilbab










Lengkapi kesan-kesan enjoy pada tampilanmu dengan sneaker putih atau sepatu canvas. Segalanya dapat kelihatan seirama sama tambahan kerudung punya warna pastel yang mengeluarkan warna halus.

Tidak ada komentar

close